Terkini

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sumbawa Dan Jajaran Ikut Gelar Baksos dan Bansos Serentak di Seluruh Indonesia

10
×

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sumbawa Dan Jajaran Ikut Gelar Baksos dan Bansos Serentak di Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Bakti sosial dan bantuan sosial dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Hari ke-78 Bhayangkara. Pembukaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Mabes Polri, Selasa (25/06/2024).

Kegiatan diikuti oleh Polda dan Polres di seluruh Indonesia termaksuk juga di Polres Sumbawa secara virtual yang dilaksanakan bertempat di Dusun Omo Desa Penyaring Kec. Moyo Utara.

Dalam kegiatan tersebut pimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, didampingi Wakapolres Sumbawa KOMPOL Ricky Yuhanda, S.IK. SE. MM., Para PJU Polres, Kapolsek Moyo Hilir AKP Ruslan, Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Ny. Dewi Heru Muslimin, dan anggota serta Personel Polres Sumbawa.

Selain itu, Kegiatan baksos tersebut juga turut di hadiri oleh para tamu undagan yakni Camat Moyo Utara Syaihuddin, Sp., Danramil 1607 – 12 Moyo Hilir Kapten.Inf Yusman, Danposramil Moyo Utara PELTU Iwan, dan Kades Penyaring Bpk. Abdul Wahab, SP.

Bakti sosial tersebut juga dilaksanakan serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sumbawa di masing-masing wilayah Polsek dengan total keseluruhan bantuan sosial yang dibagikan sebanyak 1000 paket sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

Dalam sambutannya Kapolres Sumbawa menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara Polri Ke-78 Tahun 2024, selain itu ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu.

Lanjut Kapolres bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah wujud dari kehadiran Polri di tengah masyarakat, untuk selalu siap membantu dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bahwa hari ini Jajaran Polres Sumbawa berkolaborasi bersama Forkopimcam Moyo Utara menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara.” terang Kapolres.

AKBP Heru berharap baksos tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu Hari Bhayangkara ini diharapkan menjadi momen Polres Sumbawa dalam bersilaturahmi agar semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Semoga lewat kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan dan Polri terus ingin selalu berada di tengah – tengah masyarakat, mewujudkan Polri yang dekat dengan Masyarakat,Polri yang melayani, mengayomi dan tentunya yang di cintai masyarakat.” pungkas Kapolres. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *