Terkini

Polsek Asakota Polres Bima Kota Laksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

15
×

Polsek Asakota Polres Bima Kota Laksanakan Penanaman Pohon dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (28 Juni 2024) – Polsek Asakota Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di sekitar halaman Mako Polsek Asakota, Jln. Lintas Ule – Kolo, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menjelaskan bahwa kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolsek Asakota, Ipda Mirafudin. Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Asakota bersama-sama menanam bibit pohon, antara lain bibit pohon nangka, alpukat, dan jambu mente dengan jumlah sekitar 50 bibit pohon.

Kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan lingkungan sekitar dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Momentum ini juga digunakan untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran serta dalam menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik dan hijau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *