Terkini

Si Dokkes Polres Sumbawa Barat Gandeng BPJS Sosialisasi Aplikasi Mobile JKN

8
×

Si Dokkes Polres Sumbawa Barat Gandeng BPJS Sosialisasi Aplikasi Mobile JKN

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Sumbawa Barat bekerja sama dengan BPJS Sumbawa Barat melakukan pendataan ulang terhadap personel Polres Sumbawa Barat yang dilaksanakan di Polres Sumbawa Barat, Kamis (04/07).

Tampak hadir Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Didik Harianto, S.H. dalam kegiatan ini melakukan pemantauan untuk memastikan seluruh personelnya sudah terdaftar sesuai dengan kondisi terkini (update) peserta BPJS.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baiq Soraya Widiyanti selaku Kepala BPJS Kabupaten Sumbawa Barat yang sudah berkesempatan hadir langsung bersama Stafnya ke Mako Polres Sumbawa Barat untuk melaksanakan pendataan ulang maupun penyesuaian peserta BPJS personel Polres Sumbawa Barat.

“Ini merupakan langkah yang sangat baik dari BPJS dengan Si Dokkes Polres Sumbawa Barat karena kami juga sangat membutuhkan BPJS digunakan dalam pengobatan,” ungkap Wakapolres.

Harapannya, semoga dengan adanya kemudahan sistem aplikasi Mobile JKN bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat peserta BPJS pada umumnya dan personel Polres Sumbawa Barat pada khususnya dapat berjalan dengan maksimal dan lebih mudah bagi peserta BPJS untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang semakin baik.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *