Terkini

Personel Polsek Alas Gotong Royong Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Di Juranalas

10
×

Personel Polsek Alas Gotong Royong Bersama Pemerintah Dan Masyarakat Di Juranalas

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Personel Kepolisian Sektor Alas Polres Sumbawa mengikuti kegiatan gotong royong bersama di Desa Juaranalas Kecamatan Alas pada hari Jumat (19/07/24) pagi.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Pemerintah Kecamatan , Koramil Alas, Pemerintah Desa serta masyarakat setempat tersebut menyasar pembersihan sepanjang jalan Dusun Panua, Desa Juranalas Kec. Alas guna menjaga kebersihan lingkungan desa.

Kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kelestarian di lingkungan dengan cara membersihkan semak, dahan atau ranting pohon yang lebat dan menutupi keindahan dan pemandangan di sekitaran jalan.

Kapolsek Alas AKP Satrio saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan kegiatan bersih-bersih ini di lakukan setiap hari Jumat dengan lokasi dan sasaran yang berbeda.

“Kegiatan gotong royong tersebut yaitu program dari Muspika Kecamatan Alas dan di laksanalan bergilir di semua Desa se-Kecamatan Alas pada setiap Jum’at guna membangun kesadaran masyarakat Kec. Alas dalam hal kebersihan dan menciptakan suasana yang bersih juga sehat.” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek juga mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan di tempat tinggal masing-masing, karena selain untuk kebersihan baik juga untuk kesehatan.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan kita sendiri, dan kalau sudah terlihat indah dan bersih, tentunya kita sendiri yang bisa merasakannya,”imbau Kapolsek. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *