Terkini

Sat Lantas Polres Lombok Utara Berikan Edukasi Kepada Anak Usia Dini

11
×

Sat Lantas Polres Lombok Utara Berikan Edukasi Kepada Anak Usia Dini

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara, NTB – Sat Lantas Polres Lombok Utara menerima kunjungan dari anak – anak TK dan SDN, di Sat Lantas Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. menyampaikan bahwa Satuan Lalu Lintas kali ini menerima kunjungan dari anak-anak TK dan SD guna mengedukasi aturan lalulintas yang bertempat di halaman Polres Lombok Utara.

Kegiatan ini kami lakukan guna menjalin silaturahmi dan mengedukasi terhadap anak di usia dini.

Tedy menyampaikan kegiatan ini rutin kami lakukan akan tetapi kali ini kami yang di kunjungi oleh anak TK dan SD, dan kegiatan ini kami dari Sat Lantas langsung
berikan pengenalan rambu” lalulintas Tupoksi Polisi Lalulintas serta sosialisasi tertib budaya lalulintas terhadap anak sejak dini, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Disamping itu juga kami berikan kedisiplinan, edukasi dan pemahaman tentang aturan dalam berlalulintas.

Disiplin itu penting dan harus kita latihan sejak dini , agar mereka paham di saat mereka di ajak pergi sama orang tuanya dengan menggunakan mobil maupun motor, dimana mereka sudah mengetahui yang namanya tertib dalam berlalu lintas jika orang tuanya melakukan kelalain atau membuat pelanggaran , paling tidak Putra putrinya bisa mengungatkannya, mengingat seringnya kita latih dan berikan edukasi dan pemahaman tentang aturan dalam berlalulintas.

Diharapkan kegiatan ini dapat kita lanjutkan bersama kedepan kelalaian ataupun pelanggan dalam berlalulintas dapat kita minimalisir sehingga kamseltibcar dapat terwujud. Tutup Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *