Terkini

Cipkon Polsek Pemenang Dengan Tokoh Masyarakat Hadapi Pilkada

7
×

Cipkon Polsek Pemenang Dengan Tokoh Masyarakat Hadapi Pilkada

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Utara, Polda NTB – Dalam menciptakan kondusifitas wilayah Polsek terus berupaya bmelakukan cipta kondisi , kali ini Wakapolsek Pemenang menerima kunjungan dan silaturahmi dari Bapak Amrullah kadus Menggala Barat yang bertempat di Polsek Pemenang pada hari selasa, 27/8/2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si.melalui Kapolsek Pemenang IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos. selaku Satgas Banops dalam Operasi Mantap Praja Rinjani 2024, bahwa kami berkomitmen dan berupaya untuk menjaga kondusifitas wilayah dengan telah di mulainya tahapan Pilkada dan kali ini Ipda Sofian Amri S.H melaksanakan cipta kondisi / cooling system dengan Tokoh masyarakat Menggala Barat yaitu dengan Bapak Amrullah, sekaligus memberikan imbauan untuk bersama – sama menjaga harkamtibmas dilingkungannya dalam menghadapi tahun Politik.

Hadi juga menyampaikan selain Wakapolsek saya perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan imbauan dan pemahaman mengingat Intensitas Politik jelang Pilkada dan tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa hindari perpecahan serta bijak dalam bermedia sosial. Pungkasnya.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Bapak Amrullah atas imbauan dan saran yang di berikan kepadanya , dan kami selaku Tokoh masyarakat akan terus bersinergi dengan aparat Kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan cipta kondisi ini di harapkan potensi gangguan yang terjadi yang terkait Perpolitikan di masyarakat dapat kita minimalisir sehingga Pilkada di Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman, nyaman dan damai. Tutupnya.

Pada kesempatan ini wakapolsek pemenang juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pilkada 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

“Kami ingin menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dalam kampanye dan proses pemilihan umum,” lanjut wakapolsek

Ditambahkan, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dan bersinergitas bersama TNI-Polri dalam suatu Cooling System untuk antisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga, sehingga Pemilu yang aman dan damai dapat terwujud.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *