Terkini

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Sat Lantas Polres Sumbawa Salurkan Air Bersih

5
×

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69, Sat Lantas Polres Sumbawa Salurkan Air Bersih

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Personel jajaran Sat Lantas Polres Sumbawa menyalurkan bantuan air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Desa Penyaring dan Desa Labu Sawo Kec. Moyo Utara, Jumat (06/09/24) pagi.

Kegiatan pembagian air bersih dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Edwin Isa Mahendra STK,S.IK., bersama personel Satlantas dan Satsamapta Polres Sumbawa menggunakan kendaraan tanki Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kasat Lantas mengatakan hari ini dilaksanakan bakti sosial berupa pemberian air bersih di wilayah Desa Serading.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69. Sekaligus bersilaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat,” ucapnya.

Kasat Lantas juga mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih. Karena saat ini masih dalam kondisi musim kemarau sehingga masyarakat sangat membutuhkan air bersih.

Pihaknya juga berharap bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga yang sedang dilanda krisis air bersih.

“Setidaknya kita ikut berpartisipasi membantu meringankan untuk warga yang sedang dilanda krisis air bersih” jelasnya.  (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *