Terkini

Giat Cooling System, Polsek Pemenang Lakukan Penyuluhan Jelang Pilkada 2024

7
×

Giat Cooling System, Polsek Pemenang Lakukan Penyuluhan Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

Polda NTB,Polres Lombok Utara-Personil Polsek Pemenang melaksanakan kegiatan Cooling System dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman dan Damai, di Pelabuhan Bangsal Kecamatan Pemenang Kabupten Lombok Utara Minggu (08/09/2024).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Akp I Made Susila Artana mengatakan kegiatan Patroli malam sekaligus melaksanakan Cooling System jelang Pilkada serentak 2024 dan mencegah terjadinya potensi gangguan dan penyalahgunaan Narkoba serta dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Selanjutnya dalam menciptakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,  Polri harus bersinergi dengan masyarakat dan instansi terkait untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

“Apabila ada gejolak yang akan menimbulkan potensi gangguan sesegera mungkin memberikan informasi kepada Polisi terdekat agar sesegera mungkin di lakukan penanganan awal. Pungkas
Akp I Made Susila Artana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *