Terkini

Pastikan Keamanan di Kantor KPU dan Bawaslu, Menjelang Tahapan Pilkada Satgas Preventif /Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Dialogis

6
×

Pastikan Keamanan di Kantor KPU dan Bawaslu, Menjelang Tahapan Pilkada Satgas Preventif /Sat Samapta Polres Bima Intensifkan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/9) – Hari ini Jum,at 6 September 2024 sekira pukul 16.00. WITA Satgas Preventif/Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli dialogis di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

Patroli dialogis yang dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar itu bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas di Kantor KPU dan Bawaslu dalam keadaan aman.

Selain itu tim patroli juga melaksanakan patroli di seputaran wilayah kecamatan Woha tepatnya di pertigaan Tente dan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pertigaan Patung kuda Desa Panda Kecamatan Palibelo.

Tim patroli dalam pelaksanaannya menghimbau masyarakat agar ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi Pilkada serentak di Kabupaten Bima.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan pihaknya secara intensif melaksanakan patroli demi terwujudnya Pilkada yang aman dan damai.

Selain itu kegiatan ini juga untuk meminimalisir terjadinya berbagai Guankamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Pungkas Adib menutup rilisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *