Terkini

Anggota Polsek Bayan Gelar Rawan Pagi, Ini Pesan Kapolsek

6
×

Anggota Polsek Bayan Gelar Rawan Pagi, Ini Pesan Kapolsek

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara – Anggota Polsek Bayan Polres Lombok Utara Polda NTB, melaksanakan kegiatan gatur lalu lintas, rawan pagi untuk memberikan pelayanan pada warga, masyarakat diwilayah hukumnya bagi pengguna jala raya dan pengendara motor disimpang empat plabasari Desa anyar,Senin 09/09/2024.

“Kapolres Lombok Utara Polda NTB, AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si. melalui Kapolsek Bayan IPTU I Wayan Cipta Naya,SH.,M.I.Kom. menyampaikan piket SPKT III beserta anggota piket Polsek melaksanakan rawan pagi dijalan raya Tanjung Bayan simpang 4 Dusun Plabasari Desa Anyar, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta memberikan imbauan kepada para pengendara, pengemudi dan pengguna jalan agar selalu menggunakan Helm SNI dan menghimbau agar tetap berhati – hati dalam berkendaraan, selalu waspada terhadap potensi gangguan,
,”paparnya

Kendati demikian, Kapolsek juga mengungkapkan, kegiatan gatur lalu lintas ini rutin dilaksanakan pada saat warga, masyarakat melakukan aktifitas dipagi hari untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan sekaligus memberikan rasa aman bagi pengguna jalan baik pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang sedang beraktifitas diarea pasar,”ujarnya.

Lebih lanjut, I Wayan Cipta Naya, SH.,M.I.Kom mengimbau kepada seluruh warga, masyarakat untuk taat dengan aturan – aturan yang sudah ditetapkan sehingga apa yang menjadi harapan bersama bisa terwujud dan situasi Harkamtibmas selalu terjaga aman, damai dan kondusif,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *