Terkini

KRYD Cara Jitu Minimalisir Potensi Gangguan

6
×

KRYD Cara Jitu Minimalisir Potensi Gangguan

Sebarkan artikel ini

 

Polda NTB, Lombok Utara -Polsek Tanjung , Jajaran Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertempat di pasar Umum Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara , Selasa (10/09/2024)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto.,S.H menyampaikan bahwa personil Polsek Tanjung tingkatkan keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan KRYD secara dilogis dengan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tanjung.

“Patroli Dialogis ini dilaksanakan tempat-tempat keramaian aktivitas masyarakat, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan cara memberikan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Umum Tanjung. Ucap Kapolsek

“Kegiatan ini dilakukan guna mengatisipasi terjadinya potensi gangguan di area keramaian baik kemacetan, lakalantas maupun potensi gangguan lainnya.” Pungkas Kapolsek

Selain memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas personil Polsek juga menghimbau kepada masyarakat maupun pedagang untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga barang berharga di tempat-tempat ramai. Bila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini , agar masyarakat harus ikut mempunyai peran untuk bersama – sama menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga keamanan dan kenyamanan dapat kita wujudkan. Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *