Terkini

Polsek Bayan Lakukan Pengamanan Rekapitulasi DPSHP

7
×

Polsek Bayan Lakukan Pengamanan Rekapitulasi DPSHP

Sebarkan artikel ini

Lombok Utara, NTB, Guna terciptanya keamanan dan ketertiban kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP), Kapolsek Bayan bersama anggotanya melaksanakan pengaman Pleno DPSHP Tingkat kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Bayan, Rabu,11/9/2024.

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat PPK Kecamatan Bayan ini merupakan upaya untuk pemuktahiran data dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Utara Tahun 2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Bayan Iptu I Wayan Cipta Naya S.H.,M.I.Kom. menyampaikan bahwa kegiatan ini dari Polsek Bayan melaksnakan pengamanan atas kegiatan tersebut sehingga kegiatan Pleno dapat berjalan dengan aman , tertib dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadir PPK Kecamatan Bayan dan Anggota, Panwascam Dan Anggota, Ketua PPS Masing-Masing Desa serta Anggota
Panwasdes masing-masing Desa serta LO Bacalon.

Diharapkan kepada para peserta Pleno dapat melakukan tugasnya dengan teliti sehingga Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan dapat kita laksanakan dengan baik dan pemutakhiran data yang ada di wilayah Kecamatan Bayan tereqlisasi sesuai dengan harapan sehingga Potensi gangguan yang menyangkut tentang Pilkada dapat dapat kita minimalisir dan terciotanya pilkada yang aman dan damai. Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *